zoom-inlihat foto
5 Pilihan Blender Mini Harga 200 Ribuan, Praktis dibawa Pergi ke Mana Saja
kompas.com
Ilustrasi blender portable, praktis untuk ciptakan jus di mana saja 

TRIBUNSHOPPING.COM- Rutin konsumsi jus buah maupun sayur jadi salah satu cara mudah untuk terapkan pola hidup sehat.

Saking banyaknya jenis buah dan sayur, kamu bebas deh mengkreasikan berbagai bahan untuk ciptakan jus segar berbeda setiap hari.

Ingin ciptakan jus walaupun di luar rumah? yuk dapatkan produk dengan harga terjangkau di sini.

Saat ini konsumsi berbagai jenis jus di manapun lebih mudah loh, apalagi ada blender mini yang dirancang saat ergonomis dan tak merepotkan saat di bawa ke berbagai tempat.

Nah, kalo kamu lagi di luar rumah dan ingin konsumsi jus tentunya mudah banget dong, blender mini atau portable ini siap menemanimu ke manapun deh.

Walaupun ukurannya mini, namun performanya untuk menghaluskan berbagai buah dan sayur cukup handal loh.

Baca juga: 5 Rekomendasi Blender Terbaik untuk Menghaluskan Makanan

Harga yang ditawarkan sangat terjangkau, blender portable yang dibanderol kisaran Rp 200 ribuan saja kualitasnya juga sudah bagus.

Jadi, selain hemat kamu juga bisa lakukan pola hidup sehat kapanpun nih.

Kalau kamu butuh blender mini dengan harga terjangkau, TribunShopping akan memberikan 5 rekomendasinya nih.

1. xiaomi Deerma Blender Electric Portable

xiaomi Deerma Blender Electric Portable
xiaomi Deerma Blender Electric Portable (shopee.co.id)
2 dari 4 halaman

Blender mini berkualitas dari xiaomi ini miliki bentuk yang sangat ergonomis dan tampilan gemas loh.

Pilihan warnanya cantik-cantik, kece banget deh untuk kamu bawa ke mana saja.

Bukan cuma jus saja kok, terdapat dua buah mata pisau yang tajam dapat bantu kamu lebih cepat buat milkshake hingga makanan cepat saji untuk bayi, multifungsi banget pokoknya.

Material yang digunakan bersifat ramah lingkungan loh, jadi aman banget dipakai.

Kapasitasnya cukup banyak loh, sekitar 400 ml, praktis banget deh untuk digunakan.

xiaomi Deerma Blender Electric Portable
xiaomi Deerma Blender Electric Portable

Untuk sumber dayanya, produk ini menggunakan baterai berkapasitas 1500mAh dengan konsumsi sekitar 140 watt saja.

Blender dengan konsep wireless tanpa kabel ini dibanderol kisaran harga Rp 285 ribuan saja.

2. WELCOOK Premium Portable Blender Electronic

WELCOOK Premium Portable Blender Electronic
WELCOOK Premium Portable Blender Electronic (shopee.co.id)

Produk ini juga miliki tampilan tak kalah gemas nih, pilihan warnanya juga beragam loh, apalagi bentuknya sangat mendukung penggunaan di mana saja.

Untuk kapasitasnya yakni sekitar 400 ml, produk ini bekerja dengan baterai lithium 2500mAh.

3 dari 4 halaman

Produk ini bisa kamu gunakan sebagai baby food processor loh karena material yang digunakan bebas BPA.

Tak perlu khawatir soal performa, blender mini yang satu ini dibekali 6 buah mata pisau tajam, jadi haluskan jus di mana saja tak akan menyita waktu.

WELCOOK Premium Portable Blender Electronic
WELCOOK Premium Portable Blender Electronic

Apalagi kecepatannya mencapai 20.000 rpm, sudah pasti berbagai buah dan sayur akan halus dengan maksimal, jus lebih nikmat deh.

Oh iya, dalam sekali cas full, produk ini bisa kamu gunakan 7 hingga 9 kali loh.

Tertarik menggunakannya? kamu cukup merogoh kocek kisaran Rp 259 ribuan saja.

3. SEKAI Portable Blender PB 201

SEKAI Portable Blender PB 201
SEKAI Portable Blender PB 201 (shopee.co.id)

Blender portable dari SEKAI ini hadir dengan kapasitas sekitar 340 ml, cocok deh untuk kamu konsumsi sendiri.

Walaupun mini, motor yang disematkan cukup bertenaga loh jadi mampu haluskan jus buah maupun sayur lebih maksimal.

Produk yang cukup hemat energi ini bahkan bisa haluskan es batu loh, jusmu terasa lebih segar deh.

Didukung mata pisau stainless steel serta tabung kaca, buat produk ini nampak sangat elegan dan kokoh.

SEKAI Portable Blender PB 201
SEKAI Portable Blender PB 201
4 dari 4 halaman

Pilihan warnanya juga beragam kok, tinggal pilih saja sesuai selera.

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, kisaran Rp 209.950 saja, yuk dapatkan sekarang juga.

4. SHARP Personal Blender EM-P01-BK

SHARP Personal Blender EM-P01-BK
SHARP Personal Blender EM-P01-BK (shopee.co.id)

Tak hanya produk elektronik untuk kamar maupun ruang tamu saja, SHARP juga menghadirkan berbagai peralatan dapur berkualitas.

SHARP Personal Blender EM-P01-BK jadi salah satu pilihan terbaik kalau kamu ingin ciptakan pola hidup sehat di mana saja.

Tampilannya sangat sporty, jadi tak akan merepotkan ketika dibawa.

Kamu dengan kesibukan ekstra di luar banget cocok banget pakai produk ini.

Kapasitasnya cukup besar loh sekitar 0.6 ml, jadi buat kreasi jus apa saja lebih praktis deh.

Untuk memaksimalkan fungsinya, produk ini hadir dengan inovasi mesin yang lebih mutakhir serta hasil blender memuaskan loh.

SHARP Personal Blender EM-P01-BK
SHARP Personal Blender EM-P01-BK

Apalagi daya yang dibutuhkan hanya 240 watt saja, hemat pengeluaran deh pastinya.

SHARP Personal Blender EM-P01-BK bisa kamu dapatkan kisaran Rp 235 ribuan saja.

Baca juga: Ingin Koleksi Perlengkapan Dapur? Ini Dia 4 Rekomendasi Blender Terbaik

5. STARCO Portable Blender

STARCO Portable Blender
STARCO Portable Blender (tokopedia.com)

Nah, rekomendasi blender portable berkualitas dengan kualitas terbaik selanjutnya hadir dari STARCO nih.

Blender mini ini berkapasitas 400 ml dan dibekali 6 buah mata pisau tajam, jadi buat jus tak butuh waktu lama deh.

Apalagi kecepatan motornya mencapai 22.000 rpm, nikmati jus dalam waktu singkat pastinya.

Untuk sumber dayanya dari baterai lithium 4000mAh nih, awet banget pastinya.

STARCO Portable Blender
STARCO Portable Blender

Baterainya dapat diisi ulang melalui kabel USB, jadi lebih praktis ketika dibawa ke mana saja.

Produk berkualitas yang mudah dilepas pasang ini dibanderol kisaran Rp 239.900 saja loh, yuk dapatkan sekarang juga.

Merk Kapasitas Kisaran Harga
xiaomi Deerma Blender Electric Portable 400 ml Rp 285.000
WELCOOK Premium Portable Blender Electronic 400 ml Rp 259.000
SEKAI Portable Blender PB 201 340 ml Rp 209.950
SHARP Personal Blender EM-P01-BK 0.6 liter Rp 235.000
STARCO Portable Blender 400 ml Rp 239.900

(RIFA/TRIBUNSHOPPING.COM)

Selanjutnya

Artikel Terkait

5 Langkah Tepat Rawat Blender agar Tidak Mudah Rusak

5 Langkah Tepat Rawat Blender agar Tidak Mudah Rusak

Ternyata terlalu sering menggunakan blender untuk menghaluskan bahan-bahan terkadang membuat alat tersebut cepat untuk rusak. 

0 views
Review CUCKOO Digital Rice Cooker CR-1020F, Dibekali 14 Mode Masak dan Auto Clean

Review CUCKOO Digital Rice Cooker CR-1020F, Dibekali 14 Mode Masak dan Auto Clean

CUCKOO Digital Rice Cooker CR-1020F dibekali dengan 14 pilihan menu masak dan berbagai fitur canggih lain dukung masak lebih praktis dan hasil nikmat.

4 views
Review SEKAI Oven OV180 Low Watt, Hemat Daya Tak Bikin Kantong Jebol

Review SEKAI Oven OV180 Low Watt, Hemat Daya Tak Bikin Kantong Jebol

SEKAI Oven OV180 andalan kreasikan menu panggang namun hemat daya didukung pemanas ganda dan kapasitas besar, hidangan nikmat sekaligus kantong aman

8 views

Artikel Populer

Review Wardah Instaperfect Skinfocus Cover Foundation, Super Ringan Tanpa Terasa Berat

Review Wardah Instaperfect Skinfocus Cover Foundation, Super Ringan Tanpa Terasa Berat

Foundation ringan dengan coverage yang tinggi cocok digunakan untuk sehari-hari karena nyaman digunakan dan tidak memberikan efek berat pada wajah.

266 views
Review bio beauty lab Luxurious Facial Oil Serum, Ampuh Melembapkan Kulit Kering

Review bio beauty lab Luxurious Facial Oil Serum, Ampuh Melembapkan Kulit Kering

bio beauty lab Luxurious Facial Oil Serum ampuh untuk melembapkan kulit kering, menenangkan, mencerahkan kulit, dan memperlambat tanda-tanda penuaan.

262 views
Suka Mendengarkan Musik? Coba Pasang 4 Aplikasi ini di Handphone Androidmu

Suka Mendengarkan Musik? Coba Pasang 4 Aplikasi ini di Handphone Androidmu

Dengan berkembangnya teknologi, pemutar musik seakan-akan hanya tinggal dalam genggaman karena pengguna bisa memasangnya pada perangkat handphone.

252 views
5 Rekomendasi Oven Listrik di Bawah Rp 1 Juta, Kreasikan Menu Panggang Makin Mudah dan Hemat

5 Rekomendasi Oven Listrik di Bawah Rp 1 Juta, Kreasikan Menu Panggang Makin Mudah dan Hemat

Murah, 5 rekomendasi oven berkualitas harga di bawah Rp 1 jutaan permudah pengguna kreasikan beragam menu lezat karena dibekali performa handal

251 views